Mengarungi Mitos dari Sebuah Karya Seni

 Pada lagu "The Lazy Song" karya Bruno Mars,ada beberapa makna yang tersirat dan lagu tersebur menceritakan tentang seseorang yang cuma pengen bersantai alias mager (malas gerak untuk malakukan aktivitas.

Pada setiap lirik lagunya ada yang menggambarkan dimana keadaan saya saat harinya cuma pengen tiduran.Seperti lirik yang ini : 

Today I don't feel like doing anything

Hari ini aku tak ingin melakukan apapun

I just wanna lay in my bed
Aku hanya ingin berbaring di tempat tidur

And let everything hang loose
Dan membiarkan segalanya santai

Nah pada bagian lirik ini terkadang saya tidak ingin melakukan apapun hanya ingin berbaring di tempat tidur.

Pada lagu ini,memang terdapat mitos kalo orang malas rezekinya di ambil orang laim,tetapi saya lebih suka mager mageran untuk saat ini aja hehehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MITOS, METAFORA, METONIMI PADA CANDI PRAMBANAN

Review 20 jurnal